MADIUN NIGHT RUN PERTAMA DI TAHUN 2024

Alhamdulillah Rameee, mungkin itu kata yang bisa diucapkan saat Madiun Night Run (MNR) tanggal 3 Januari 2024, atau MNR pertama di tahun 2024. Meski dinamika dalam komunitas dari sisi kuantitas memang tidak bisa dihitung secara matematika, karena bisa jadi minggu ini rame, minggu berikutnya tidak serame sebelumnya.

Ngomong ngomong lari, Madiun memiliki komunitas lari yang eksis, bahkan sudah hampir dua tahun ini rutin menggadakan kegiatan mingguan. Yang pertama adalah Sunday Morning Run (SMR) yang dilaksanakan hari Minggu pagi pukul 6, titik kumpulnya ada Stadion Wilis, tepatnya di Parkiran GOR Bulu Tangkis. Hanya saja dalam beberapa minggu ini sering off dengan berbagai alasan (hehehe). 

Berikutnya ada Madiun Night Run (MNR), yang pastinya dilaksanakan pada malam hari, di  hari Rabu, titik kumpulnya ada di Lawu Plaza, Jalan Pahlawan. Khusus untuk MNR, teman teman dihimbau untuk hati hati dalam berkegiatan, karena dilaksanakan pada malam hari, dan jam sibuk sekitar pukul 7 malam. 

Oya, MNR dan SMR adalah kegiatan rutin dari Madiun Runners, selain itu Madiun Runners juga memiliki divisi Trail Run, dengan kegiatan bernama PlesiRun, Fun Trail Run, dan Trail Run. Untuk detailnya akan diceritakan di postingan berikutnya.

Post a Comment

© Blog ANANG. All rights reserved. Premium By Raushan Design